Wanita Cantik Ini Prediksi Perancis Juara Piala Dunia 2018

By Admin

nusakini.com--Final Piala Dunia 2018 di luar prediksi banyak pengamat. Di luar dugaan Kroasia tim yang belum pernah menembus final, membuka peluang meraih gelar perdananya bila mengalahkan Perancis pada partai puncak, Minggu (15/7). 

Namun, Perancis tetap diunggulkan mampu membungkam Kroasia. Itulah prediksi Anita Agus Leasing dari Phinisi Point Makassar. "Pelatih Didier Deschamps membawa atmosfer kala meraih gelar Piala Dunia 1998 ke kamar ganti Perancis. Selain itu Deschamps punya motivasi lain. Dia ingin menjadi pemain sekaligus pelatih Perancis yang mampu memberikan gelar buat negaranya,"tutur Anita.

Dari sisi teknis, Anita menilai lini pertahanan Perancis masih menyisakan celah yang bisa dimanfaatkan lawan "Lini tengah dan lini depan Perancis sudah oke. Namun Deschamps harus mengevaluasi penampilan bek Samuel Umtiti. Meski menjadi penentu kemenangan Perancis saat melawan Belgia, Umtiti terlalu sering melakukan pelanggaran di depan kotak penalti yang membahayakan timnya ,"ujar Anita.

Selain itu, Anita berharap Perancis mematikan suplai bola kepada striker Kroasia, Mario Mandzukic. Caranya adalah dengan mematikan Luka Modric "Meski terlihat tidak berbahaya, Mandzukic bagus dalam penempatan posisidan mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun," kata Anita.

Anita memprediksi Perancis mampu menang dengan skor tipis 1-0 di waktu 2x45 menit "Saya pikir pertandingan bakal berlangsung sengit. Apalagi kedua penjaga gawang punya kemampuan yang sangat baik,"tutup Anita. (rajendra)